BANYUMAS EXTRAVAGANSA

Kabupaten Banyumas

BANYUMAS EXTRAVAGANSA 

Purwokerto(Minggu,13 Agustus 2017) kembali menggelar  kegiatan Banyumas Extravagansa pada hari Minggu 13 Agutus 2017, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang dalam tahun 2017 Indonesia genap berusia 72 tahun dimana tema Hari Kemerdekaan "Indonesia Kerja Bersama".

Banyumas Extravagansa dimeriahkan oleh semua unsur Siswa Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas, Organisasi Perangkat Daerah, BUMD, Serta Organisasi Kemasyarakatan sebanyak 70 peserta, diberangkatkan dari jl. DI Panjaitan tepatnya depan Gedung Rajawali Cineplex oleh Bupati Banyumas Ir. H. Ahmad Husein tepat pukul 09.00 WIB, Beliau Bupati Banyumas beserta Ibu Erna Husein berkenan mengambil posisi terdepan dengan diiringi dibelakangnya Wakil Bupati Banyumas dr. Budhi Setiawan beserta istri selanjutnya diikuti oleh peserta ekstravagansa.

Kegiatan ini merupakan ajang festival kreatifitas dimana masing-masing peserta tampil dengan kreasi seni yang cukup bagus, meriah dan membanggakan sehingga kedepan diharapkan sebagai salah satu event/kegiatan rutin sebagai daya tarik wisata khas Banyumas. sebagai tolok ukur animo masyarakat Banyumas dan sekitarnya cukup besar terbukti dengan membludaknya mereka berbondong untuk menyaksikan Extravagansa

Finish di Alun-alun Purwokerto sekaligus Bupati dan Wakil Bupati beserta istri langsung menempatkan diri pada panggung kehormatan untuk menerima dan menyaksikan aksi peserta Banyumas Extravagansa.


Senin, 14 Agustus 2017