Tim TNI Polri Menangkan Sepakbola Sarung

Kabupaten Banyumas

 

Tim TNI Polri Menangkan Sepakbola Sarung

 

PURWOKERTO : Pertandingan sepakbola sarung dalam rangka meramaikan peringatan HUT ke-70 RI Tingkat Kabupaten Banyumas berlangsung meriah dan menimbulkan gelak tawa penonton. Pertandingan diikuti oleh Tim Bupati, Ketua DPRD, TNI-Polri dan Wartawan dilaksanakan Rabu sore (19/8) dimenangkan oleh Tim TNI Polri setelah pada babak final menang adu finalti dengan Tim DPRD yang dipimpin oleh Ketuanya Juli Krisdianto, SE.

Sementara itu Tim Pemkab yang dipimpin oleh Bupati Banyumas Ir Achmad Husein, kalah pada babak awal.

Kabag Humas dan Protokol Setda Banyumas Agus Nur Hadie mengatakan pertandingan sepakbola sarung merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati hari kemerdekaan disamping lomba tradisional oleh organisasi wanita sebagai upaya kegiatan hiburan untuk mepertemukan dan mengakrabkan para pimpinan daerah dengan wartawan dan masyarakat yang hadir di Alun-alun Purwokerto. 

"Kalau para pimpinan, wartawan dan masyarakat selama ini bertemu dalam kapasitas pekerjaan, disini mereka bertemu dalam suasana yang santai, akrab dan penuh gelak tawa” katanya.

Walau pertandingan sepakbola sarung, wasit yang mempimpin pun bukan wasit sembarangan, mereka didatangkan dari wasit Persibas. Tak kalah hebatnya semua pimpinan daerah seperti tim Pemkab Banyumas Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Kepala Dinas dan Camat masuk menjadi pemain utama. Sementara itu Tim TNI Polri Dandim, Kapolres, Kasdim, Wakapolres dan pejabat teras lainya ikut serta.

Dari Tim DPRD semua pimpinan dan anggota DPRD ikut meramaikan kegiatan hiburan itu, bahkan Slamet Marsudiono yang sudah cukup berumur itu harus jatuh bangun membela timnya. Dari tim wartawan semua wartawan baik cetak maupun elektronik adu kuat dengan tim lain dan “Juara Bertahan” ini harus mengakui keunggulan tim TNI Polri di babak semi final

Karena sepak bola memakai sarung tidak sedikit pemain yang jatuh bangun, membuat para penonton semakin antusias untuk menonton dan mereka tertawa tergelak-gelak menyaksikan hiburan ringan itu.

 

 


Kamis, 20 Agustus 2015