Dua Pasangan Balon Bupati dan Wakil Banyumas Daftar Ke KPUD

Kabupaten Banyumas

Dua Pasangan Balon Bupati dan Wakil Banyumas Daftar Ke KPUD

 

PURWOKERTO : Dua pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyumas dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Banyumas 2018, telah mendaftar ke KPUD Banyumas Kamis (10/1). Kedua pasangan tersebut adalah Achmad Husein dan Sadewo Tri Lastiono dan Mardjoko-IfanHaryanto

Achmad Husein dan Sadewo Tri Lastionodiusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), dan Partai Demokrat tiba di Sekretariat KPU Kabupaten Banyumas,  sekitar pukul 10.55 WIB

Sedangan pasangan Mardjoko- Ifan Haryanto yang didukung oleh Partai Pengusung, Golkar, PKB, Gerindra, PPP, PKS dan PAN tiba ti Sekretariat KPU Kabupaten Banyumas, setelah pasangan pertama selesai.

Pendaftaran pasangan Balon Bupati/Wakil diterima oleh Ketua KPU Kabupaten Banyumas Unggul Warsiadi didampingi empat anggota KPU lainnya dan Sekretaris KPU Banyumas Hirawanan Danan Putra.

Setelah dilakukan pengecekan oleh Divisi Pencalonan KPU Banyumas, berkas pendaftaran kedua pasangan dinyatakan diterima.

Selanjutnya, kedua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati itu, akan menjalani pemeriksaan kesehatan pada tanggal 11-12 Januari 2018 di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Moewardi, Solo.

Bakal Calon Bupati Achmad Husein merupakan petahana karena hingga saat ini masih menjabat Bupati Banyumas , sedangkan Bakal Calon Bupati Mardjoko pernah menjabat Bupati Banyumas pada tahun 2008-2013.


Jumat, 12 Januari 2018