Kembali Ke Jakarta, Mardjoko Janji akan Terus Bangun Banyumas

Kabupaten Banyumas

Peringatan Ulang Tahun ke-67
 

Usai menyelesaikan masa pengabdiannya sebagai Bupati Banyumas, yang akan berakhir pada tanggal 11 April 2013 nanti, Drs. Mardjoko MM mengatakan akan kembali ke kediamannya di Jakarta. Meski demikian dia berjanji akan tetap peduli dan terus membantu membangun Kabupaten Banyumas.
 

“Saya akan kembali ke Jakarta, tapi saya akan terus membantu membangun Banyumas. Saya akan beraktivitas bersama teman-teman warga Banyumas di Jakarta, melalui berbagai perkumpulan seperti Yayasan Eling Mas, Yayasan Serulingmas dan ASMARI Kertajaya,” ungkap Mardjoko pada acara ulang tahunnya yang ke-67 di Pendopo Sipanji, Rabu (13/3) kemarin.
 

Acara yang berlangsung sederhana namun hikmat tersebut dihadiri antara lain oleh Wakil Bupati Ir. Achmad Husein, Sekda Ir. Mayangkoro beserta para Asisten Sekda, Kepala Dinas/Lemtekda, Kepala Bagian di lingkungan Setda Kabupaten Banyumas, dan beberapa Camat dan Kepala Desa.
 

Bupati Mardjoko menyampaikan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas karunia umur dan kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas sebagai Bupati Banyumas periode 2008—2013, bersama-sama rakyat Banyumas membangun Kabupaten Banyumas, hingga menjelang akhir masa jabatannya.
 

Selanjutnya Mardjoko berpesan kepada seluruh pegawai di lingkungan Setda Kabupaten Banyumas, agar dapat bekerja sesuai dengan sistem dan prosedur, yaitu bekerja benar sesuai dengan aturan-aturan yang belaku, sehingga diberi kelancaran dan keselamatan. Mardjoko juga meminta para pegawai untuk terus menjaga kesehatan agar dapat menjalankan tugas-tugas secara maksimal.
 

Sementara itu, Sekda Ir. Mayangkoro atas nama seluruh pegawai di Kabupaten Banyumas mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bupati Mardjoko. Sekda mendoakan agar Mardjoko selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan kesuksesan. Mayangkoro juga mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan dari Bupati Mardjoko kepada dirinya dan seluruh pegawai, sehingga dapat bekerja membangun Banyumas hingga menjadi seperti saat ini.
 

Tidak lupa Mayangkoro juga meminta do’a kepada Bupati Mardjoko, agar kedepannya dirinya dan seluruh pegawai di Kabupaten Banyumas diberi kekuatan dan kemudahan, untuk terus mengabdi kepada bangsa dan negara, terutama Kabupaten Banyumas, untuk mencapai cita-cita bersama, mewujudkan masyarakat Banyumas yang sejahtera.


sumber : Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Banyumas


13 03 2013 14:17:5