Bupati Sidak Dinas Dinsosnakertrans

Kabupaten Banyumas

Usai Wakil Bupati Banyumas dr. Budi Setiawan, melaksanakan sidak di Dinas Kesehatan selasa (2/7) lampau, kini giliran Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein melakukan sidak di Dinsosnakertrans Kabupaten Banyumas, Rabu (3/7) kemarin. Husein datang lebih pagi dari para pegawai di Jajaran Dinsosnakertran dan setelah memasuki ketentuan jam masuk kerja langsung mengambil apel dan memberikan pengarahan.

 

Husein dalam pengarahannya mengatakan, kedatangannya secara mendadak adalah untuk melihat langsung kondisi di Dinsosnakertrans dan SKPD lainnya nantinya juga dimaksudkan sebagai sarana untuk silaturahmi antara pimpinan dengan para pegawainya sekaligus untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai.

 

Husein juga menyampaikan, pegawai diharapkan untuk melatih diri berdisiplin menjalnakan kewajiban menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya dengan amanah artinya saatnya bekerja dan bekerja atau menepati jam kerja yang telah ditetapkan.

 

Husein menambahkan dirinya akan hadir lagi di Dinsosnakertrans untuk mengukur sejauh mana disiplin yang dijalankan “ saya akan datang lagi kesini (Dinsosnakertrans) dengan waktu yang dirahasiakan sehingga akan menjadi tolak ukur dari jumlah pegawai yang hadir pada pagi hari ini dan pegawai pada saatnya saya sidak lagi” imbuhnya.

 

Drs. Nooryono,MM kepala dinsosnakertrans usai pembinaan menyampaikan, kedatangan Bupati  di dinosnakertrans  akan memberikan motivasi tersendiri bagai pegawai, karena merupakan suatu bentuk perhatian yang diberikan oleh pimpinan kepada bawahannya sehingga kapanpun bupati akan hadir kembali di Dinsosnakertrans akan semakin terjalin komunikasi, sinergitas.

 

Nooryono menambahlkan dari 71 jumlah pegawai di dinasnya hadir 53 tidak hadir 18 dengan keterangan cuti 8, sakit 1 dinas luar2 dan sedang melaksanakan diklat 7 orang.

 

Sumber : Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Banyumas


03 07 2013 13:54:1