Bupati Apresiasi Gerakan Diponegoro Bersih 2013

Kabupaten Banyumas

Bupati Banyumas Ir. H. Achmad Husein mengapresiasi kegiatan Gerakan Diponegoro Bersih 2013 yang dilaksanakan oleh jaran Korem 071 Wijayakusuma, peryataan Husein disampaikan dalam sambutannya selaku Pembina apel pada Apel Bersama Bhakti Sosial Dalam Rangka Gerakan Diponegoro Bersih 2013, minggu (25/8) kemarin yang diikuit oleh TNI/POLRI, Pelajar, Mahasisa , Kelompok Masyrakat dan Pramuka serta dihadiri oleh Wakil Bupati Banyumas, Danrem 071 WK,  Forkompinda Kabupaten Banyumas, Seluruh Kepala SKPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Banyumas

 

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Banyumas mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada segenap jajaran Kodam IV Diponegoro, khususnya Danrem 071 Wijayakusuma atas kegiatan karya Bakti Diponegoro Bersih Korem 071 Wijayakusuma  baik kegiatan apel karya bakti jum’at bersih, apel Go Green (Penghijauan) di Gor Satria dan Apel  Bakti Sosial di Alun-Alun Purwokerto” imbuhnya.

 

Bupati menambahkan, TNI telah banyak memberikan kontribusi dalam memberdayakan wilayah pertahanan dan keamanan serta membantu tugas pemerintah Daerah dalam meningkatkan akselerasi pembangaunan si Daerah, seperti melalui kegiatan TMMD,TMKK dan Kegiatan Diponegoro Bersih 2013.

 

Bupati mengharapkan melalui Gerakan Diponegoro Bersih akan menggugah kesadaran  semua elemen masyarakat  akan pentingnya gotong royong, serta meningkatnya partisipasi aktifnya dalam gerakan kebersihan, kenindahan dan ketertiban lingkungan, dan menjadikan budaya hidup bersih sebagai kebutuhan dan gaya hidup.

 

Usai apel Bupati Achmad Husein, Danrem 071 WK, unsur Forkompinda Kabupaten Banyumas dan para kepala SKPD melaksanakan peninjauan basar pasar murah dari Kodim se Wilayah kerja Korem 071 Wijaya kusuma, pengobatan massal , donor darah,pelayanan KB, Khitanan Massal.

 

Sumber : Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Banyumas


26 08 2013 09:01:1