Info arus lalu lintas di jalur Wangon - Rawalo

Kabupaten Banyumas

Kondisi arus lalu lintas di Ajibarang - Wangon dan Wangon - Rawalo dalam kondisi padat merayap dan didominasi oleh pemudik yang menggunakan sepeda motor yang bergerak dari arah pantura. Menurut pantauan Dinhubkominfo Kab. Banyumas di Ajibarang pemudik sepeda motor mencapai 2886 kendaraan dan diperkirakan akan terjadi kepadatan lalulintas malam ini. 
 
 
Pertemuan arus lalu lintas dari jalur tengah dan selatan di ruas jalan Wangon - Jatilawang membuat arus lalu lintas tersendat sepanjang Rawalo - Sumpiuh. Bagi pemudik sepeda motor agar berhati-hati di ruas jalan Ajibarang - Wangon karena banyak jalan bergelombang, agar mengurangi kecepatan, jangan paksakan jika kondisi tubuh lelah dan capai, jangan menyerobot arus berlawanan dan bersabarlah dalam antrian.
 
 
Sementara di ruas jalan dalam kota arus lalu lintas dalam kondisi ramai lancar. Kepadatan kendaraan berada di pusat perbelanjaan di sepanjang jalan Jend. Soedirman. Bagi warga atau pemudik yang lewat kota terutama melalui ruas Jl. Jend. Soedirman agar dapat mengambil jalur lain melalui Jl. Soeparjo Rustam dan Jl. Gerilya untuk menghindari kemacetan.
 
 
Sementara kondisi arus lalu lintas dari arah Sokaraja - Banyumas dalam kondisi lancar, arus mudik dari tol pejagan sangat padat dan diprediksikan arus lalu lintas mke jalur tengah Brebes - Banyumas akan mengalami kepadatan malam ini. Untuk menghindari kepadatan arus di jalur tengah agar memanfaatkan jalur Ajibarang - Purwokerto - Patikraja -Kaliori - Banyumas - Buntu -Sumpiuh.
 
 
Sumber : Hasil Pantauan Tim Survey Dinhubkominfo Kab. Banyumas


04 08 2013 19:48:1