Seruling Mas Sumbang Zakat 20 Juta

Kabupaten Banyumas

Seruan Eling Banyumas (Seruling Mas ) orang Banyumas yang telah sukses di Jakarta senin (21/7} kemarin menyerahkan bantuan zakat untk masyarakat yang berhak menerima di Kabupaten Banyumas, penyerahan zakat dilaksanakan di ruang salon Rumah dinas Bupati Banyumas.

Suparjasmintao selaku perwakilan Serulingmas menyerahkan kepada Bupati Banyumas Ir. H. Ahmad Husein dan disaksikan asekbang kesra Ir. Didi Rudwianto, SH.M.Si, Kabag Kesra dan bagian humas dan protokol setda Kabupaten Banyumas.

Suparjasminto dalam pengantarnya mengatakan rombongan yang hadir adalah merupakan perwakilan serulingmas  dari Banyumas, Cilacap, Banjar dan purbalingga, mendapatkan amanat dari pengurus serulingmas Jakarta untuk menyerahkan zakat sebanyak 20 Juta untuk dibagikan kepada masyrakat Banyumas yang berhak menerima.

Suparjasminto berharap agar zakat tersebut dapat sedikit memberikan rasa gembira kepada masyarakat Banyumas yang akan melaksanakan Hari Raya Idhul Fitri dan mohon maaf apabila yang diberikan belum memenuhi harapan tapi akan selalu berusaha setiap tahun memberikan zakat kepada masyarakat Banyumas.

Bupati Achmad Husein dalam sambujtannya mengatakan, atas nama pemerintah Kabuapten Banyumas menyampaikan terimakasih atas kepedulian dan perhatian dari serulingmas yang setiap tahun secara rutin memberikan bantuan zakat untuk masyarakat Banyumas yang berhak menerima.

Husein berjanji Zakat akan diserahkan kepada masyarakat Banyumas yang berhak menerima dan akan memberikan laporan kepada serulingmas dan berdoa agar seluruh anggota serulingmas diberikan kesehatan, keselamatan dan akan selalu peduli terhadap masyarakat di eks karsidenan Banyumas yang tidak mampu.

Sumber : Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Banyumas


22 07 2014 14:14:56