PELAMAR CPNS YANG TIDAK LULUS SELEKSI

Kabupaten Banyumas

Disampaikan hasil Seleksi Administrasi Berkas yang tidak memeuhi syarat atau tidak lolos dalam proses Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Banyumas Tahun 2014 dari Pelamar Umum sebagaimana dapat diunduh di File Pendukung berita ini. Dari 782 pendaftar yang tidak lolos seleksi berkas, sejumlah 777 telah melakukan registrasi online (dibuktikan dengan adanya nomor registrasi online - yang juga menjadi identitas selain nama pendaftar dalam pengumuman ini), selebihnya tidak melakukan pendaftaran online  dan tidak memiliki nomor register pendaftaran online di situs panselnas sehingga otomatis tidak memenuhi syarat.
 
Bagi pendaftar yang tidak memenuhi syarat juga akan diberikan balasan yang berisikan informasi atau alasan berkas tidak memenuhi syarat. 
 

Bersama ini kami sampaikan pula bahwa 7 (tujuh) hari setelah diumumkan, Tim Pelaksana Pengadaan Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Banyumas membuka desk CPNS guna menerima pengaduan dari masyarakat terkait hasil seleksi administrasi yang telah ditetapkan pada hari dan jam kerja bertempat di ruang tamu BKD Kabupaten Banyumas. Demikian untuk dapat diketahu

untuk melihat klik DISINI


03 10 2014 14:49:55