Hasil Kelulusan Seleksi Administrasi Berkas Pendaftaran CPNSD Banyumas 2014

Kabupaten Banyumas

Disampaikan Lampiran Keputusan Nomor 810/56/2014 tentang Hasil Kelulusan Seleksi Administrasi Berkas Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Banyumas Tahun 2014 dari Pelamar Umum sebagaimana dapat diunduh di File Pendukung berita ini. Selain pengumuman tersebut, pada File Pendukung kedua adalah pengumuman jadwal ujian CPNSD untuk pelamar umum yang lolos seleksi administrasi tersebut. Selanjutnya bagi pendaftar yang dinyatakan memenuhi syarat akan mendapatkan kartu ujian dan undangan yang berisi lokasi dan jadwal pelaksaan ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) yang dilaksanakan dengan sistem CAT.
 
Adapun Materi TKD sesuai Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 9 tahun 2012 Tentang Pedoman pelaksanaan Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil terdiri dari Tes Wawasan Kebangsaan, Tes Intelegensi Umum, dan Tes Karakteristik Pribadi. 
 
Bagi pendaftar yang tidak memenuhi syarat akan diberikan balasan yang berisikan informasi atau alasan berkas tidak memenuhi syarat. 
 
Bersama ini kami sampaikan pula bahwa 7 (tujuh) hari setelah diumumkan, Tim Pelaksana Pengadaan Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Banyumas membuka desk CPNS guna menerima pengaduan dari masyarakat terkait hasil seleksi administrasi yang telah ditetapkan pada hari dan jam kerja bertempat di ruang tamu BKD Kabupaten Banyumas. Demikian untuk dapat diketahui.
 
Untuk mengunduh pengumuman seleksi administrasi CPNSD Banyumas silakan klik tautan dibawa ini : 
 
 
 
Sumber : Bada Kepegawaian Daerah Kabupaten Banyumas


01 10 2014 14:29:54