24 Jabatan Eselon 4 Dilelang

Kabupaten Banyumas

24 Jabatan Eselon 4 Dilelang

24 kekosongan Jabatan struktural pengawas atau Jabatan structural eselon IV di lingkungan pemerintah Kabupaten Banyumas dilelang, pendaftaran seleksi terbuka/lelang dimulai tanggal 21  s.d 29 April 2015, dengan mengajukan permohonan pendaftaraan kepada Ketua Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan Kabupaten Banyumas d.a Badan Kepegawaian Daerah Kabuapten Banyumas (BKD) Jl. Dr. Suparno No. 32 Purwokerto, Demikian disampaikan kepada BKD Kabupaten Banyumas Achmad Supartono sabtu, (18/4) kemarin.

Supartono menjelaskan, kegiatan seleksi terbuka jabatan pengawas (eselon IV) adalah sebagai tindak lanjut dari Peraturan Bupati Banyumas nomor 12 Tahun 2015 tentang Seleksi  Terbuka Jabatan pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrasi yang telah ditetapkan pada tanggal    

Adapun Jabatan Pengawas yang akan di lelang untuk eselon IV/a adalah Kasubag Administrasi & Umum Inspektorat, Kasi pelayanan Medis II RSUD Banyumas, Kasi Pengendalian Mutu Pendidikan Dasar Disnas Pendidikan, Kepala Puskesmas II Tambak, Kasubag Bina Program Dinsosnakertrans. Kasubag Keuangan BPMPP, Kasubag Umum Bapeluh KP, Kasi Distribusi dan Infgormasi Dinsosnakertrans, Kasubag Penelahan dan Dokumentasi Hukum Bagian Hukum Setda, Kepala Kebun Bibit Permanen Dinpertanbunhut, Kepala Unit SDABM wilayah Ajibarang dan Sumpiuh Dinas SDABM, Kasi Trantibum Kecamatan Sumbang, Kasi Pemerintahan Kecamatan Pekuncen,Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Jatilawang.

Sedangkan untuk Eselon IV/b adalah Kasubag Umum Kecamatan Baturraden dan Kembaran, Kasubag Tata Usaha Unit Perbekalan alat Kesehatan dan Farmasi Dinas Kesehatan, Kasubag Tata Usaha UKP Wil Ajibarang DCTKKTR, Kasubag Tata Usaha RPH Wil. Timur Dinakan, dan Sekretaris Kelurahan Karangpucung dan Pabuwaran.

Dengan  persyaratanya adalah PNS, Paling rendah npangkat III/b untuk eselon Iva dan III/a untuk eselon IVb, Memiliki pendidikan formal yang nrelevan dengan jabatan yang diikuti, sedang dan/atau pernah menduduki jabatgan pengawas atau  yang disetarakan dengan jabatan structural eselon IV, Jabatan structural eselon V, jabatan fungsional Umum dan Jabatan Fungsional tertentu, Penilaian kinerja 2 (dua) tahun nterakhir baik, tidak sedang menjalani hukuman disiplin tingkat sedang atau nberat dan atau tidak dalam status tersangka tindak pidana korupsi, narkoba, dan pidana Umum.

Adapun kelengkapan lamaran antara lain lamaran bermeterai 6000, foto copy ijazah terakhir, SK Pengangkatan daalam pangkat terakhir, SK pengangkatan dalam jabatgan tgerakhir, Sertifikat Diklat Teknis maupun fungsional, DP-3 tahun 2013 dan SKP 2014, surat tidak pernah menjalani hukuman disiplin tingkat sedang atau berat, surat pernyataan tidak dalam status tersangka tidak pindana korupsi, narkoba, pidana umum yang ditanda tangani oleh atasan langsung dan Foto Copy sertifikat Pengadaan Barang/Jasa atau SK Panitia pengadaan Barang/Jasa .

 


20 04 2015 07:09:35