Gubenur Roadshow di Banyumas

Kabupaten Banyumas

Gubenur Roadshow di Banyumas

Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo  Kamis (5/3) direncanakan akan melaksanakan kunjungan kerja di  Kabupaten Banyumas, Gubenur akan didampingi oleh Asisten Ekonomi Pembangunan, Kepala Bappeda, Biro Bangda, Biro Humas Provinsi Jawa Tengah.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Banyumas Agus Nur Hadie mengatakan, Gubenur sudah berada di Purwokerto pada selasa malam  4 Maret 2015 pukul 20.30 untuk bermalam di Hotel Aston setelah melakukan rangkaian kunjungan kerja di Kabupaten Batang.

Pagi harinya mulai pukul 08.00 Gubenur akan memberikan kuliah umum di Unsoed Purwokerto dalam rangka pengembangan hutan pendidikan di lingkungan kampus di gedung Rudiro, kemudian dilanjutkan dengan panen raya padi di Desa Pekuncen Kecamatan Jatilawang yang merupakan hasil integrated farming kerjamasa antara Pemprov Jateng dengan UGM.

selanjutnya Ganjar akan mengajar di SMA Negeri 1 Rawalo yang merupakan salah satu SMA juara Adiwiyata Tingkat Nasional, kemudian kunjungan Gubenur dilanjutkan dengan meninjau pompa suplesi daerah irigasi banjaran di Desa Wlahar Kulon Kecamatan Patikraja yang mampu mengairi sawah seluas kurang lebih 309 Ha.

Kunjungan Gubenur di Banyumas akan diakhiri dengan meresmikan Jembatan Linggamas merupakan penghubung antara Kabupaten Purbalingga dan Banyumas yang telah selesai di bangun  dengan anggaran dari APBD Prov Jateng, Kabupaten Banyumas dan Purbalingga.

 


05 03 2015 06:52:53