PMI Kumpulkan Dana 952 Juta lebih

Kabupaten Banyumas

PMI Kumpulkan Dana 952 Juta lebih

BANYUMAS – Sepanjang tahun 2015, PMI Cabang Banyumas berhasil menghimpun dana sebesar 952.528.000 rupiah atau meningkat dibanding dengan tahun 2014 sebesar 946 juta. Kenaikan itu membuktikan kalau partisipasi dan kesadaran masyarakat sudah meningkat dalam memberikan sumbangan dana untuk PMI.

Dana tersebut diserahkan Ketua Bulan Dana PMI tahun  2015 oleh Polres Banyumas kepada Wakil Bupati Banyumas selanjutnya diserahkan oleh Ketua PMI Banyumas dr Widodo HS, saat pembukaan Musyawarah Kabupaten PMI Cabang Banyumas, Sabtu (20/2/2016) di Hotel Nirwana Baturraden.

Wakil Bupati Banyumas dr. Budhi Setiawan mengatakan pencapaian tersebut merupakan bukti kalau eksistensi PMI semakin diakui oleh masyarakat. “Oleh karenanya pengurus harus dapat menggunakan dana yang terkumpul itu untuk kegiatan kemanusiaan, dana itu dari dan untuk masyarakat” ujar Wabub.

Sedangkan Ketua PMI dr Widodo menyampaikan kalau selama ini kegiatan PMI dibawah kepemimpinanya, sudah cukup banyak kegiatan yang dilaksanakan. Sehinggadia berharap ke depan agar PMI dengan pengurus yang baru, harus bisa terus bergeliat sampai menyeluruh di kecamatan-kecamatan


Senin, 22 Pebruari 2016