DANAMON SERAHKAN SARANA KEBERSIHAN UNTUK PASAR MANIS

Kabupaten Banyumas

DANAMON SERAHKAN SARANA KEBERSIHAN UNTUK PASAR MANIS

 

PURWOKERTO : PT Bank Danamon Indonesia Tbk menggelar kegiatan peduli lingkungan di Pasar Manis Purwokerto, Sabtu (28/05/2016). Dalam kegiatan tersebut diserahkan 1 unit kendaraan roda 3 dan 20 buah tempat sampah.

 

Penyerahan dilakukan oleh Area Manajer Purwokerto Tuty Hartono kepada Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein, dengan ditandai penanda tanganan berita acara dan penyerahan secara simbolis kunci kendaraan roda 3.

 

Bupati menyambut baik bantuan dari Bank Danamon. “Semoga ini menjadi semangat kepada pedagang dan pengelola untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan pasar, agar tetap bersih, semakin dicintai masyarakat dan masyarakat yang berbelanja semakin bertambah” katanya.

 

Bupati juga berharap agar gerakan peduli kebersihan yang dilakukan Bank Danamon menjadi inspirasi kepada perusahaan lain, untuk melakukan kegiatan yang sama dipasar rakyat lainya.

 
Koordinator CSR Puad Hasan mengatakan, penyerahan bantuan tersebut bertujuan mendukung kebersihan di lingkungan pasar manis, sehingga masyarakat semakin senang berbelanja di pasar yang bersih, nyaman serta aman. Dengan pengelolaan yang lebih profesional, pasar rakyat akan memiliki daya saing dengan pusat perbelanjaan modern dan pusat perdagangan lainnya.


“Melalui kegiatan Peduli Lingkungan, Danamon berkomitmen mendukung perkembangan pasar rakyat, melestarikan dan memajukan pasar rakyat sebagai karakter bangsa Indonesia. Kami memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Banyumas atas upaya revitalisai pasar manis menjadi pasar rakyat modern,” katanya.



Senin, 30 Mei 2016