BUDI NINGRUM KEPALA RRI PURWOKERTO

Kabupaten Banyumas

 

BUDI NINGRUM KEPALA RRI PURWOKERTO

 

PURWOKERTO – Kepala RRI Purwokerto diserahterimakan dari Nazwin Achmad SSos kepada Budi Ningrum Ssos, Senin (16/01) di Aula RRI Purwokerto. Serah terima jabatan Kepala RRI Purwokerto diawali pembacaan SK Dirut RRI No 1621/2016, dilanjutkan penandatanganan dan penyerahan memori jabatan. Serah terima, disaksikan oleh Kepala RRI Yogyakatra Dra Sumarlina MM.

 

Hadir dalam acara tersebut Bupati Banyumas, diwakili Asisten Administrasi Sekda Banyumas Drs Nugroho Purwoadi MM, Kapolres Banyumas, Dandim, Kepala RRI Yogyakarta, Kepala RRI Semarang.

 

Pada kesempatan tersebut Budi Ningrum selaku pejabat baru mengaku senang atas kesuksesan RRI Purwokerto yang telah dirintis Nazwin Ahmad selama 39 bulan memimpin RRI Purwokerto.

 

“Pak Nazwin itu orangnya pintar, jadi saya tidak perlu susah-susah untuk membangun kesuksesan RRI Purwokerto, tinggal melanjutkan saja”, jelas wanita berkerudung itu.

 

Budi menambahkan bahwa kesuksesan yang sudah diraih oleh RRI Purwokerto juga tak luput dari peran stakeholder-stakeholder yang selama ini mendukung RRI menjadi radio yang dikenal oleh masyarakat Purwokerto.

 

“Peran dari para stakeholder sangat berpengaruh dalam membangun kesuksesan RRI di Purwokerto ini”, terang Budi Ningrum.

 

Serah terima jabatan Kepala RRI Purwokerto ini ditutup dengan pembacaan doa dan penyerahan cinderamata oleh Kapolres Banyumas, Dandim 0701 Banyumas, dan Asisten Administrasi Sekda Drs Nugroho Purwoadi MM.

 

Kepala RRI Purwokerto lama Nazwin Achmad selanjutnya bertugas sebagai Kepala RRI Palangkaraya, adapun Budi Ningrum sebelumnya adalah Kepala RRI Cirebon.

 

 


Rabu, 18 Januari 2017