WAKIL BUPATI BANYUMAS LANTIK 8 PEJABAT

Kabupaten Banyumas

 

WAKIL BUPATI BANYUMAS LANTIK 8 PEJABAT

 

PURWOKERTO – Wakil Bupati Banyumas, Dr. Budhi Setiawan melantik delapan pejabat administrator dan pejabat pengawas di Jajaran Pemerintah Kabupaten Banyumas, Jumat (27/01) di Graha Satria Purwokerto.

 

Kedelapan pejabat yang dilantik Camat Kedungbanteng, Kepala Puskesmas II Kemranjen, Kasi Bina Usha Dinas Pertanian dan Ketahanan Nasional, Kasubag Tata Usaha Puskesmas II Kemranjen, Kasubag Tata Usaha Puskesmas I Wangon, Kasubag Tata Usaha Puskesmas II Kembaran, Kasubag Tata Usaha Puskesmas II Sumpiuh, dan Kasubag Perencanaan & Keuangan Kecamatan Lumbir.

 

Hadir dalam acara tersebut Sekertaris Daerah Kabupaten Banyumas, Asisten Sekda Kabupaten Banyumas, dan Kepala Badan / Dinas / Lemtekda Kabupaten Banyumas.

 

Pelantikan tersebut diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Banyumas Nomor 821.2/1156/2016 tentang pemberhentian atau pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan Administrator pada Pemerintah Kabupaten Banyumas, yang dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan.

 

Penandatanganan naskah pengambilan sumpah jabatan diwakili oleh Camat Kedungbanteng, Gatot Puha S.H dan Kepala Puskesmas II Kemranjen dr. Muhamad Amir Fuad yang disaksikan oleh Kepala Bagian Perekonomian Setda Kabupaten Banyumas dan Sekertaris Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah.

 

Dr. Budhi Setiawan berharap pejabat yang telah dilantik dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan amanah.

 

“Ya, mau ditempatkan dimana saja harus tetap menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah meskipun tidak sesuai dengan keinginan”, jelas Wakil Bupati Banyumas.

 

Acara pelantikan pejabat tersebut diakhiri dengan pembacaa doa dan disertai dengan pemberian selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

 

 


Jumat, 27 Januari 2017