PENGURUS ORARI SILATURAHMI KE BUPATI

Kabupaten Banyumas

 

PENGURUS ORARI SILATURAHMI KE BUPATI

 

PURWOKERTO : Pengurus Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (ORARI) Lokal Banyumas bersilaturahmi dengan Bupati Banyumas Jum’at (7/4) lalu. Rombongan dipimpin oleh Ketuanya yang baru Agus Setiawan, diterima oleh Bupati Achmad Husein di Ruang Joko Kahiman.

 

Agus setiawan memperkenalkan pengurus Orari yang baru masa bakti 2016-2019 kepada Bupati, serta memaparkan program kerja yang akan dilaksanakan. Menurut Agus pengurus yang baru ini merupakan hasil musyawarah lokal yang dilaksanakan pada Bulan Desember lalu.

 

“Kami bersama-sama pengurus, menghadap bapak Bupati, agar dalam melaksanakan kegiatan oragnisasi, dan dapat menyelaraskan kegiatan pembangunan di Banyumas, sehingga turut memberi kontribusi pada pembangunan di Banyumas,” terang Agus.

 

Selain bersilaturahmi, Agus secara simbolis juga menyerahkan tanda call sign kepada Bupati Banyumas Achmad Husein karena telah lulus ujian Orari dan telah terdaftar menjadi anggota Orari.

 

Bupati Banyumas Achmad Husein, menyambut baik pengurus Orari, karena dari program kerja yang dsampaikan oleh ketua, ada kegiatan social yang dirasakan langsung oleh masyarakat.

 

“Terima kasih Pak Agus, atas kerja samanya selama ini. Orari selalu menginformasikan berbagai kejadian sehingga saya segera mendengar informasi dan segera mengambil tindakan,” kata Bupati

 

Pada kesempatan ini, Bupati juga melakukan komunikasi dengan anggota Orari yang berada di desa Karangsari Kecamatan Cilongok.

 

 


Selasa, 11 April 2017