Bupati Buka Banyumas Raya Properti Expo 2017

Kabupaten Banyumas

 

Bupati Buka Banyumas Raya Properti Expo 2017

 

PURWOKERTO : Bupati Banyumas Ir Achmad Husein, membuka secara resmi Pameran Banyumas Raya Property Expo 2017, Selasa (19/12) di Hall Rita Super Mall Purwokerto. Kegiatan tersebut digelar oleh Real Estate Indonesi (REI) Komisariat Banyumas.

Bupati mengatakan Properti Banyumas mengalami perkembangan pesat tahun ini. Ini membuktikan REI sukses sukses dan sukses.

“Dari jumlah Banyumas merupakan tersebesar kedua setelah Semarang,” kata Bupati

Pameran bertajuk Solusi Cerdas Hunian dan Investasi ini menampilkan 35 peserta, yang terdiri dari pengembang, perbangkan, penyedia material dan beberapa UKM.

Ketua REI Banyuma Alam Priyanto mengatakan tantangan kedepan januh banyak khususnya properti. Padahal Banyumas raya memiliki potensi yang sangat besar untuk dikembangkan.

“Banyumas merupakan wilayah inventasi besar, termasuk Purbalingga dan Cilacap yang juga mulai bergerak ke arah properti,” katanya

Bahkan untuk Banyumas tidak hanya wilayah kota Purwokerto tetapi sudah merambah ke daerah pinggiran seperti Wangon.

Ketua Panitia Rundi Rantau W menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi semua pihak. Ia berharap agenda pameran ini dapat mengedukasi masyarakat dalam bidang propeti dan investasi.

Semoga banyak masyarakat yang hadir dapat berkonsultasi, belajar dan menentukan pilihan karena banyak penawaran menarik saat pameran,” katanya.

Rundi menambahkan bahwa pameran akan digelar hingga tahun baru 1 Januarimendatang. Selain penawaran properti sejumlah hiburan juga disuguhkan untuk memeriahkan suasana.

“Nanti akan hadir Susi pada Minggu (24/12) dan Dion Idol Jumat (29/12),” jelas Rudi.

 


Kamis, 21 Desember 2017