Terima Kasih Pada Warga Banyumas

Kabupaten Banyumas

 

Terima Kasih Pada Warga Banyumas

 

Plh Bupati Banyumas Ir Wahyu Budi Saptono M.Si mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Banyumas yang turut mensukseskan pelaksanaan pemilukada, sehingga dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar, serta ikut menjaga stabilitas dan keamanan di Banyumas selama pelaksanaan Pemilu 27 Juni kemarin. Wahyu juga memuji seluruh lapisan masyarakat Banyumas yang bisa bersama sama menjaga kondisi Banyumas aman selama Pilkada berlangsung.

“Walaupun ada permasalahan sehari sebelumnya pelaksanaan, namun permasalahan tersebut dapat segera diatasi dan ditindaklanjuti oleh Bawaslu sehingga Pemilu dapat bejalan dengan lancar,” kata Wahyu, saat memimpin Apel pagi, Kamis (28/6).

Wahyu menambahkan walaupun oleh pimpinan diatas, Banyumas dinilai rawan, sehingga Kapolda, Desk Pilkada Kementrian Dalam Negeri dan Propinsi harus menunggu jalannya Pilkada di Banyumas, Wahyu bersyukur kondisi aman tertib dan lancar dapat tercipta, bahkan Pemilukada juga diikuti dengan antusias oleh seluruh warga Banyumas dengan terbukti tingkat kehadhiran cukup tinggi mencapai 70 persen.

“Kondisi demikian, diharapkan bisa terus berlanjut sampai dengan penetapan resmi oleh KPU. Walaupun ada penghitungan cepat yang dilakukan oleh beberapa pihak, dirinya meminta agar pendukung, tetap bisa menjaga stabilitas, dengan tidak melakukan eforia kemenangan kepada pasangan yang memenangkan Pilkada,” katanya

Wahyu sangat berterimakasih kepada penyelenggara pemilu, pengawas, petugas keamanan, tokoh agama, anggota dewan, pimpinan, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat (ormas), LSM, generasi muda, insan pers, lapisan masyarakat atas, serta lainnya yang berpartisipasi aktif menjaga stabilitas Banyumas saat pemilihan kepala daerah.

 

Foto : Plh Bupati Banyumas Ir Wahyu Budi Saptono, M Si menggunakan hak suaranya bersama keluarga di TPS 03 Kelurahan Pabuaran yang bertempat di SD Negri 1 Pabuaran Purwokerto Utara


Jumat, 29 Juni 2018