Sekda Minta ASN Banyumas Terus Tingkatkan Kinerja

Kabupaten Banyumas

Sekda Minta ASN Banyumas Terus Tingkatkan Kinerja

 

BANYUMAS : Sekretaris Daerah Kabupaten Banyumas, Wahyu Budi Saptono memimpin apel perdana Tahun 2019 Rabu (2/1) di Halaman Pendopo Sipanji. Sekda berharap tahun baru menambah semangat baru bagi seluruh ASN di lingkungan Sekretariat Daerah untuk meningkatkan kinerjanya.

Dilihat dari hasil, tahun 2018 kinerja ASN terbilang meningkat, hal ini dibuktikan dengan raihan prestasi baik tingkat Jawa Tengah maupun nasional. Sekda berharap berbagai prestasi yang diperoleh di tahun 2018 bisa menjadi motivasi untuk meningkatkan prestasi pada tahun 2019.

"Berbagai penghargaan telah diraih oleh Pemkab Banyumas itu menunjukan kekompakan dan kesungguhan para ASN dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya," katanya.

Dalam hal pemberdayaan perempatan dan anak Banyumas mendapatkan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya.
Kemudian berhasil untuk ketujuh kalinya meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD).

"Banyak prestasi telah kita raih di tahun lalu. Mari kita tingkatkan kinerja kita agar di tahun ini bisa lebih baik lagi," katanya

Pada kesempatan ini Sekda juga mengingatkan karena tahun 2018 telah berakhir, bagi ASN yang belum menyelesaikan administrasi untuk segera diselesaikan

"Mohon semua proses administrasi 2018 untuk segera diselesaikan, dan segera melaksanakan kegiatan di Tahun 2019, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat" ungkapnya

Berkaitan dengan Pemilu Serentak 2019, Sekda menghimbau agar para ASN tetap menjaga netralitas dan mendukung kebijakan pemerintah untuk meningkatkan partisipasi masyarakat.


Kamis, 03 Januari 2019