Kabupaten Banyumas

Bupati Sambut Kunjungan Kapolresta Banyumas Yang Baru

 

Bupati Banyumas Ir Achmad Husein bersama Ketua DPRD, Sekda dan Asisten, menyambut kedatangan Kapolresta Banyumas yang baru AKBP Wisnu Caraka Rabu (4/12) sore di Ruang Joko Kahiman. Acara kunjungan perdana ini merupakan perkenalan setelah paginya melakukan serah terima jabatan dari AKBP Bambang Salamun.

AKBP Bambang Yudhantara Salamun dipindah tugaskan sebagai Kapolres Pati, Jawa Tengah. Sedangkan Kapolresta Banyumas yang baru adalah AKBP Whisnu Caraka yang sebelumya bertugas di Polda Banten.

Perpindahan AKBP Bambang Yudhantara ke Polres Pati sekaligus menandai perubahan tipe Polres yang sebelumnya Polisi Resor (Polres) Banyumas menjadi Polisi Resort Kota.

Bupati berharap Kapolresta yang baru bisa menjalin kerjasama yang baik demi terbangunnya sinergitas, serta dalam mendukung setiap aspek pembangunan, serta menjaga situasi Kamtibmas sehingga selalu aman dan kondusif.

“Seiring dengan meningkatnya status Polres menjadi Polresta, semoga akan semakin tercipta suasana yang aman dan kondusif sehingga masyarakat bisa merasa nyaman dalam beraktifitas," katanya

Bupati juga meminta jajarannya memberikan dukungan dan kerjasama dalam menjalankan tugas kepada Kapolresta yang baru.


Kamis, 05 Desember 2019