PT BPR BKK Purwokerto Serahkan Hewan Kurban 2 Sapi dan 3 Kambing

Kabupaten Banyumas

Purwokerto - Perseroan Terbatas (PT Perseroda) Bank Perkreditan Rakyat Badan Kredit Kecamatan (PT BPR BKK Perseroda) Purwokerto menyerahkan hewan kurban kepada masyarakat di Banyumas. Hewan kurban yang terdiri dari 2 ekor sapi dan 3 kambing itu secara simbolik diserahkan oleh Direktur Utama BPR BKK Purwokerto Sugeng Prijono kepada Bupati Banyumas Achmad Husein dan Wakil Bupati Sadewo Tri Lastiono yang selanjutnya disalurkan kepada masyarakat.

Direktur utama PT (Perseroda) BPR BKK Purwokerto Sugeng Prijono, SE mengatakan hewan kurban yang diserahkan itu merupakan kegiatan BPR BKK Peduli. Menurutnya setiap tahun BPR BKK menyalurkan kurban dari dana CSR kepada warga Banyumas, secara bergantian tempat mengingat keterbatasan.

"Kegiatan ini untuk meningkatkan hubungan harmonis kami, dengan warga Banyumas yang terjalin selama ini mencerminkan kekeluargaan yang telah kita bangun," katanya.

Ia menambahkan berdasarkan koordinasi dengan bagian Kesra Setda Banyumas disepakati untuk 2 sapi disalurkan 1 ekor diserahkan ke Desa Dermaji Kecamatan Lumbir, 1 ekor lainya diserahkan ke Desa Watuagung Kecamatan Tambak.

Sementara 3 ekor kambing masing-masing 1 ekor kambing diserahkan ke warga Karangklesem Kecamatan Purwokerto Selatan, 1 ekor kambing diserahkan ke warga Desa Kedondong Kecamatan Sokaraja dan 1 ekor kambig diserahkan ke Pemuda Pancasila," lanjutnya

Bupati Banyumas Achmad Husein, menyampaikan terima kasih kepada PD BPR BKK yang telah memberikan hewan kurban dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Banyumas di hari raya Idul Adha.

"Semoga PT BPR BKK semakin maju dilancarkan segala usahanya, dan semakin memberi kemakmuran untuk masyarakat Banyumas," katanya.


Selasa, 20 Juli 2021