Dukung Upacara HUT ke 76 RI, PLN Purwokerto Siagakan Personil

Kabupaten Banyumas

Dalam rangka mendukung pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke 76 Tingkat Kabupaten Banyumas, Selasa (17/8) PT PLN (Persero) Purwokerto, menyiapkan beberapa personil. Hal tersebut untuk memastikan kelancaran kegiatan upacara dan bagian upaya meningkatkan layanan kepada masyarakat.

Zaenal salah satu petugas mengatakan bahwa dirinya bersama temannya Slamet mendapat tugas Servis dan stand by di Pendapa Sipanji Purwokerto. Ia terlihat satu jam sebelum upacara dilakukan pagi datang sekitar jam 06.00 WIB dan sore datang sekitar jam 15.30 WIB.

"Dalam rangkaian
kegiatan upacara pengibaran dan penurunan Bendera dalam rangka HUT ke 76 RI, kami petugas yandal untuk stand by dibeberapa titik," katanya.

Menurut Zainal, Yandal Purwokerto Kota stand by di LBS suara merdeka KBL 10 110 S02, dan Yandal Sumbag stand by di lbs Area Tri Way KBL 10 110 S 10.

Kami mendapatkan tugas untuk memastikan pasokan listrik selama pelaksanaan upacara berjalan dengan lancar dan sukses. Dan jika terjadi gangguan listrik maka, dapat segera teratasi.

"Pada prinsipnya kami siap menyukseskan pelaksanaan upacara tingkat kabupaten ini dengan memastikan pasokan listrik berjalan lancar," katanya.

Kasubag Dokumentasi Pimpinan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Banyumas Parsito, menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas PLN yang hadir.

"Terima kasih kami sampaikan atas antisipasi yang dilakukan oleh PLN, meski panitia tidak meminta secara resmi, mereka telah memberikan pelayanan yang baik, sebagai antisipasi," katanya


Selasa, 17 Agustus 2021