Fektor Ranger Gelar Kegiatan Bersih-bersih Rambu Lalu Lintas

Kabupaten Banyumas

Komunitas Federal Purwokerto dan sekitarnya (Fektor Ranger) melaksanakan kegiatan bersih-bersih rambu lalu lintas disepanjang Jl Jenderal Soedirman Purwokerto hingga Alun alun Purwokerto, Sabtu (4/9/2021). Kegiatan aksi peduli tersebut sebagai bukti nyata Goweser hadir untuk ikut peduli keselamatan, dengan melaksanakan kegiatan bersih bersih papan Rambu Lalu Lintas, "Rambu Bersih Untuk Keselamatan Lalu Lintas".

Komunitas yang diketuai oleh Andre Rosyadi dan Sekretaris Dody Sugiarto yang bermarkas di RM Chaniago Jl Raya Sunan Bonang Tambaksari Kidul Kecamatan Kembaran, sehari sebelum kegiatan berkirim surat kepada kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banyumas. Kepala Dinas Perhubungan Agus Nur Hadie menyambut baik aksi yang dilakukan oleh "Fektor Ranger". Hal tersebut menunjukkan kepedulian dari para "goweser" untuk peduli
dengan rambu rambu lalu lintas

"Dengan kegiatan bersih- bersih ini, masyarakat bisa memperhatikan rambu- rambu lalu lintas yang ada untuk keselamatan di jalan raya. Pengguna jalan akan lebih jelas melihat rambu lalu lintas pengatur jalan, untuk meningkatkan ketertiban berlalu lintas yang menghasilkan keselamatan," katanya.

Agus menambahkan bahwa kegiatan Fektor Ranger ini bukan kali pertama. Menurutnya kegiatan ini sudah sering dilakukan oleh komunitas Fektor.

"Semoga kegiatan seperti ini dapat diikuti oleh komunitas sepeda yang lain," harap Agus.


Minggu, 05 September 2021