Satria Praja Baturraden Gelar Kompetisi Sepak Bola

Kabupaten Banyumas

Satria Praja Kecamatan Baturraden Kabupaten Banyumas menggelar kompetisi sepakbola memperebutkan Piala Bergilir Bupati Banyumas. Kompetisi diikuti sebanyak 8 kesebelasan dengan menggunakan sistem setengah kompetisi, berlangsung Minggu (13/02/2022) hingga Senin (21/02/2022) di lapangan Desa Karangmangu Kecamatan Baturraden.

Kepala Desa Kemutug Kidul Kardi Daryanto sebagai ketua panitia mengatakan kompetisi sepakbola Bupati Cup Banyumas dibuka langsung oleh Bupati Achmad Husein dengan disaksikan oleh Camat Budi Nugroho bersama Forkopimca Baturraden dan Kepala Desa se Kecamatan Baturraden. Menurutnya kegiatan tersebut digelar untuk menyongsong dan meramaikan Hari Jadi ke- 451 Kabupaten Banyumas.

"Selain itu juga untuk menjalin silaturahmi antar kepala desa dan perangkat desa di Kabupaten Banyumas," jelas Kardi yang juga Ketua Satria Praja, Organisasi Profesi Kepala Desa Kecamatan Baturraden tersebut Selasa (15/02/2022).

Kedelapan Tim yang mengikuti kompetisi ini adalah Kecamatan Karanglewas, Jatilawang,
Purwojati, Sokaraja, Baturraden, Kebasen, Ajibarang dan Patikraja dengan sistem setengah kompetisi. Materi Pemain adalah kepala desa dan perangkat desa.

"Setiap sore ada dua pertandingan, setiap tim main 2 x 30 menit, dan pertandingan final akan digelar tanggal 21 Februari," tambah Kardi.

Kardi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung berlangsungnya kompetisi sepakbola yang digelar oleh Satria Praja Baturraden


Selasa, 15 Pebruari 2022