Penyewaan Unit Tenant yang ada di Menara Teratai Kawasan Bung Karno sudah dibuka

Kabupaten Banyumas

PURWOKERTO-Menara Teratai yang ada di Kawasan Bung Karno rencananya akan dibuka untuk umum pada Rabu, (27/04/22). Menara Teratai merupakan bangunan yang ada di Kawasan Bung Karno Purwokerto dengan bangunan ketinggian mencapai ketinggian sekitar 117 meter dengan puncaknya berbentuk bunga teratai sebagai simbol kemakmuran.

 

Lantai satu dan dua terdapat dibagian menara bagian bawah, kemudian untuk badan menara tidak ada lantainya dan lantai 3 dan 4 digunakan untuk beberapa alternatif untuk disewakan kepada masyarakat. Terdapat 4 unit tenant ukuran 2m x 2m, 3 unit tenant ukuran 1.4 x 3 m yang akan disewakan kepada masyarakat, ada pula kesempatan kerjasama aktifitas wisata di Kawasan Bung Karno.

 

Lapak penyewaan diperuntukan untuk UMKM (makanan, minuman dan kerajinan) kemudian, untuk aktifitas wisata bisa seperti penewaan sepeda, scooter, layang - layang dan lain sebagainya. Periode pengajuan mulai dari tanggal 21 - 31 April 2022, bagi masyarakat yang igin meneyewa atau mendapatkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor 0813-9162-5880 (Pungky).

 


Kamis, 21 April 2022