Perkuat Kekeluargaan, Ikatan Pelukis Banyumas Adakan Silaturahmi

Kabupaten Banyumas

Minggu (22/05/2022), Ikatan Pelukis Banyumas (IPB) sukses menggelar kegiatan silaturahmi yang merupakan salah satu agenda tahunan IPB. Bertempat di Nicetime Café Purwokerto, sejumlah pelukis Banyumas dari berbagai genre hadir dalam acara tersebut.

Ketua IPB, Zen Ahmad, mengatakan bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mempererat kekeluargaan sekaligus sebagai ajang pertemuan untuk saling memaafkan. Dalam acara tersebut juga dibahas mengenai target jangka pendek IPB, yakni berpartisipasi untuk meramaikan lokawisata Balai Maskumambang.

Kegiatan silaturahmi tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban. Selain dihadiri anggota IPB, tampak hadir pula beberapa tamu undangan istimewa yang memberikan sambutannya, termasuk diantaranya Bupati Banyumas Achmad Husein.

Dalam sambutannya, Bupati Achmad Husein turut menyampaikan gagasannya terkait target dekat IPB. “Saya akan membuat pasar seni, setiap malam minggu. Ini sebagai ajang atraksi seniman. Nah saya ingin, IPB ini juga bisa memberikan partispasinya,” jelasnya.

Setelah serangkaian sambutan yang diberikan, kegiatan diisi dengan tausiah oleh Kiai Faqih. Menjelang penutupan, acara berlangsung semakin meriah dengan penampilan live music dari para tamu undangan yang hadir.


Senin, 23 Mei 2022