Bupati Husein sampaikan Siap Membantu Pembangunan Rumah Al-Qur’an

Kabupaten Banyumas

Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Banyumas gelar peringaran Harlah Muslimat NU Ke-76 di Kantor Muslimat NU, dengan tema acara ‘’Kemandirian NU, untuk Kesejahteraan Umat’’. Acara yang digelar beberangen dengan tahlil masal pada Minggu (29/05/2022) di Gedung Muslimat NU. Kegiatan ini merupakan acara puncak dari serangakaian kegiatan lomba yang dilakukan untuk menyemarakan harlah Ke-76.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Banyumas, Achmad Husein didampingi oleh Ibu Erna Husein, Ketua PCNU Kabupaten Banyumas, Ketua PC Muslimat serta seluruh pengurus Muslimat NU, dari tingkat PC hingga ranting hadir meramaikan kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Achamd Husein menyampaikan permohonan maaf atas khilaf ataupun kesalahan kepada para jamaah, lalu ia juga mengucapkan rasa terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini antara muslimat NU Banyumas dengan pemerintahan Kabupaten Banyumas.

Pada akhir sambutan, Husein juga menyinggung mengenai masalah pembangunan rumah Al-qur’an. Bupati mengatakan, bahwa pemerintah Kabupaten Banyumas siap membantu.

‘’Nanti coba dianggarkan sekitar 50 juta’’ tambahnya, yang langsung disambut tepuk tangan para jamaah muslimat.

Ketua pimpinan cabang muslimat NU Banyumas, Dra. Hj Laely Manshur juga menyampaikan rasa terima kasih serta apresiasi bagi para muslimat NU yang telah menyelenggarakan serangkaian acara dengan baik dan sikap kompak serta kebersamaan kekeluargaan

Ni Pembayun


Senin, 30 Mei 2022