Bupati Achmad Husein Halal Bi Halal Bersama Jajaran ASN dan Pejabat di Lingkungan Pemkab Banyumas

Kabupaten Banyumas

BANYUMAS – Bupati Banyumas, Ir. Achmad Husein menggelar Apel pagi yang dilanjut dengan halal bi halal bersama Pejabat dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas, Rabu (3/5/2023) halaman Sasana Krida Raga Satria, GOR Satria Purwokerto. Turut mendampingi Bupati, Ketua DPRD B dr. Budhi Setiawan beserta istri, Ketua Tim Penggerak PKK Ny Erna Husein, Ny Eni Sadewo, Sekda Wahyu Budi Saptono, serta Kepala Perangkat Daerah dan BUMD di Kabupaten Banyumas.

Melalui sambutannya, Husein mengingatkan agar seluruh hadirin agar dapat mempererat persatuan dengan menjaga toleransi sebagaimana Bhinneka Tunggal Ika. “Melalui silaturahmi ini, kita samakan frekuensi untuk mewujudkan visi dan misi membangun Banyumas” ajaknya.

Halal bi halal tahun ini menjadi halal bi halal terakhir Achmad Husein dalam penugasan sebagai Bupati Banyumas. Dalam momen tersebut, Husein sekaligus menyampaikan permohonan maafnya menjelang purna tugas setelah dua periode menjabat. “Saya minta maaf jika selama bertugas ada kekurangan atau ada program yang belum terealisasi,” katanya.

Bupati Banyumas berharap agar pembangunan dapat tetap berjalan dan ditingkatkan guna mewujudkan Banyumas yang lebih baik.

Usai memimpin apel pagi, Husein berjabat tangan satu persatu dengan Pejabat dan ASN yang hadir.

 


Rabu, 03 Mei 2023