Menjelang Purna Tugas, Bupati Husein dan Wakil Bupati Sadewo Pamit dengan Camat, Lurah dan Kades se-Banyumas

Kabupaten Banyumas

BANYUMAS - Menjelang berakhirnya masa jabatan, Bupati Kabupaten Banyumas Achmad Husein dan Wakil Bupati Sadewo Tri Lastiono menggelar acara silahturahmi serta menyampaikan salam perpisahan sekaligus berpamitan dari jabatannya setelah bertugas selama 10 tahun ini dengan para Camat, Lurah dan Kades se-Banyumas. Acara yang dilaksanakan di Convention Hall Menara Pandang Teratai pada Kamis, (21/09/23).

Dalam suasana hangat dan akrab, Bupati dan Wakil Bupati beserta Istri membuka acara dengan menyampaikan apresiasi mendalam atas kebersamaan, perjuangan, dan kerja sama para Camat serta Kepala Desa/Lurah dalam menyampaikan pelayanan publik yang berkualitas kepada masyarajat.

"Namun dari semua hal tersebut, dari kerjasama itulah yang mensejahterahkan, meningkatkan, dan tidak dapat dipungkiri. Yang membuat masyarakat itu semakin baik serta membuat Banyumas ini sangat bagus, karena kerjanya bapak dan ibu semua. Saya ini hanya numpang nama, yang kerja bapak dan ibu. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya," ungkapnya.

Selama masa kepemimpinannya, Bupati dan Wakil Bupati telah membawa nama Banyumas ke tingkat Provinsi dan Nasional. Tentunya berbagai capaian tersebut telah mendapat pengakuan luas dari banyak pihak. Proses penyerahan jabatan kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru akan dilaksanakan pada hari Minggu, 24 September 2023 mendatang dan masyarakat Kabupaten Banyumas akan memasuki babak baru dalam perjalanan pembangunannya

Para Camat dan Kepala Desa/Lurah juga turut berperan aktif dalam acara ini. Mereka memanfaatkan kesempatan ini untuk berbagi pengalaman baik dan tantangan yang dihadapi di lapangan. Acara ini ditutup dengan semangat positif dan komitmen dari semua pihak untuk terus bekerja sama dalam mewujudkan visi pembangunan Kabupaten Banyumas yang lebih baik. Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati dalam acara ini tidak hanya menunjukkan dukungan mereka kepada tingkat Kecamatan dan Desa/Lurah, tetapi juga memperkuat keyakinan bahwa sinergi antara pemerintah daerah dan tingkat bawah adalah kunci keberhasilan dalam memajukan daerah ini ke masa depan yang lebih cerah.


Jumat, 22 September 2023