Husein Lantik 81 Pejabat Terakhir Kali Sebelum Purna Jabatan

Kabupaten Banyumas

BANYUMAS-Pemerintah Kabupaten Banyumas kembali melaksanakan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawasan bagi Pejabat di Lingkup Kabupaten Banyumas. Pelantikan ini dilaksanakan di Pendopo Si Panji Kabupaten Banyumas pada hari Jumat,(22/09/23).

Sebanyak 81 Pejabat diantaranya 5 pejabat tinggi pratama dilantik oleh Bupati Banyumas Achmad Husein, beliau berpesan kepada ASN untuk selalu menjalankan tugas dengan ikhlas dan tulus bahwa kita bersama berjanji, mengabdi dan berbakti kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, sebagai mana juga dalam lagu Abdi Praja.

“Jangan menyia-nyiakan amanah karna waktu sangat terbatas, bekerjalah dengan kompak, bahagia dan bersungguh – sungguh sehingga kita menjadi kesatuan yang indah dan hasilnya bisa membahagakan masyarakat” katanya.

Bupati Husein juga menuturkan ada PR yang masih harus dituntaskan yakni masalah kemiskinan yang masih harus dikejar.

“Pada tahun 2013 kemiskinan ada di angka 23% dan sekarang sudah berada di angka 12 koma sekian persen. Target tahun ini kita ada dibawah Provinsi yakni 10%, jadi saya berpesan apa yang telah kita lakukan volumenya dibesarkan dan kecepatannya ditambah”ungkapnya.

Pada akhir sambutan Husein juga mengucapkan rasa terimakasih atas kerja samanya selama masa dia menjabat selam 15 tahun sebagai Wakil Bupati dan Bupati Kabupaten Banyumas dan berpesan kepada setiap pejabat untuk tetap menjalankan tugas fungsinya masing – masing dan saling bekerja sama membuat Kabupaten Banyumas menjadi maju.

“Saya minta maaf dan berterimakasih kepada bapak dan ibu semua yang sudah bekerja sama membangun Kabupaten Banyumas bersama saya dan pak dewo selama beberapa tahun ini, saya berharap Kabupaten Banyumas nantinya akan tambah maju dan lebih baik lagi” ucapnya.


Jumat, 22 September 2023