80 Grup akan ikuti Banyumas extravaganza

Kabupaten Banyumas

Kurang lebih 80 group yang di bagi tiga  kelompok  akan meningikuti Banyumas ektrvaganaza yang akan digelar pada tanggal 19 April 2015, ketiga grup tersebut terdiri dari Grup A kelompok Sekolahan, Grub B Kecamatan dan Grup C dari masyaarakat umum, demikian salah satu hasil rapat ceking terakhir penyelenggaraan Banyumas extravagansa yang dilaksanakan di ruang rapat Dinporabudpar Kabupaten Banyumas Jum'at (10/4) kemarin.

Jatmiko menjelaskan, untuk Grup A kelompok sekolahan terdiri dari sekolah SMP, SMA dan SMK  sampai dengan ceking terakhir sudah mendaftar sebanyak 31 sekolahan, kelompok B/Grup B dari 27 Kecamatan dan kelompok/grup C berasal dari umum dan sudah mendaftar 22 peserta.

pada saat yang bersamaan sambil menunggu karnaval sampai di panggung penghormatan di sebelah selatan Alun-alun Purwokerto dilaksanakan pagelaran  berupa calung, lengger dan ebeg yang diikuti oleh 433 penari sesuai dengan hari jadi Banyumas ke 433 tahun 2015.

Launching Branding Banyumas.

Launching akan  dikemas dalam bentuk Bupati membuka payung yang bertulisan Tagline dan logo Branding Banyumas yang dimaksudkan  isi Tagline dan logo menjadi sepirit yang akan akan mengayomi paratur dan masyarakat Banyumas untuk membangun Banyumas lebih baik lagi.

Dodit menambahkan, Launcingh City Branding juga akan dimeriahkan dengan barner dan layur yang merupakan partisipasi dari perbankan, BUMN dan BUMD yang akan dipasang  disepanjang jalur yang dilalui peserta Banyumas ektravaganza yang bertuliskan Tagline dan logo City Branding Banyumas.

 


13 04 2015 07:10:17