RS Ananda Purwokerto Bantu Strecher Untuk Ambulance Kwarcab

Kabupaten Banyumas

Rumah Sakit Ananda Purwokerto menyerahkan 1 unit strecher untuk kelengkapan mobil Ambulance Kwarcab Banyumas. Penyerahan dilakukan oleh Direktur RS Ananda dr. Widayanto, M.Kes kepada kepada Kwartir Cabang Banyumas yang diwakili oleh Waka VI Bidang Pengabdian Masyarakat Kak Amrin Ma'ruf, S.Sos., M.Si, Selasa (28/9/2021) di Aula Pancagati RS. Ananda.

Turut hadir pada penyerahan Sekretaris Bidang Pengabdian Masyarakat Ady Candra, Bendahara II Kwartir Cabang Banyumas Muhamad Arif Hidayat, Representasi Pemilik RS Ananda Setya Ariani Kusumawati, Wakil Direktur Umum dan Keuangan Aniek Trisnawati, S.E selaku dan beberapa Staf RS. Ananda Purwokerto

Direktur RS Ananda dr. Widayanto, M.Kes mengatakan bahwa penyerahan Strecher Untuk Ambulance Kwarcab sebagai bentuk kepedulian sosial pihak rumah sakit.

Wakil Ketua Kwartir Cabang Banyumas Bidang Abdimas menyampaikan terima kasih dan menyampaikan bahwa Pramuka Banyumas bsiap bekerjasama dan siap untuk dilibatkan dalam berbagai kegiatan Sosial RS. Ananda Purwokerto maupun kegiatan laiinya.

"Terima kasih atas bantuan semoga berkah untuk nya. Ambulance Kwarcab nantinya adalah untuk kegiatan sosial," kata Amrin


Selasa, 28 September 2021