BANYUMAS EXTRAVAGANZA 2016, MEMILIH 2 KREASI TOPENG PENONTON

Kabupaten Banyumas

BANYUMAS EXTRAVAGANZA 2016, MEMILIH 2 KREASI TOPENG PENONTON

 

BANYUMAS : Gelaran Banyumas Extravaganza pada hari Minggu 24 Juli 2016, nanti ada 2 penonton yang akan mendapatkan hadiah. Mereka adalah penonton yang berkreasi dengan topengnya.

 

Kabag Humas dan Protokol Agus Nur Hadie, S.Sos, M.Si, mengatakan  Kreasi Topeng Penonton akan dipilih oleh Penyelenggara berdasarkan liputan foto grafer, dan atau foto selfie penonton sendiri.  “Selain liputan fotografer penyelenggara,penonton juga bida mengirimkan foto “BERTOPENG” saat menonton Banyumas extravaganza Minggu 24 Juli 2016 Jam 9 pagi sampai selesai di Rute Extravaganza, dari depan Rajawali menuju Alun-alun Purwokerto,” katanya. 

 

Agus menambahkan foto bertopeng dari penonton bisa dikirim (inbox) di fb/page Humas Kabupaten Banyumas atau Humas Pemkab Banyumas ditunggu atau email humas_bms@yahoo.com paling lambat Senin 25 Juli 2016. “Dua penonton kreatif akan mendapatkan penghargaan uang masing-masing Rp.500.000,-,” tambahnya.

 

Agus berharap agar para penonton ikut memeriahkan gelaran Banyumas Extravaganza sekaligus berkreasi. Penonton bebas membuat kreasi untuk kriteria topeng, tidak dibatasi. “Penonton yang bertopeng, apabila ketangkap camera atau selfie sendiri, nanti akan dikirimkan ke Juri untuk penentuan pemenangnya,” pungkasnya

 

 


Jumat, 22 Juli 2016