Jumat, 21 April 2017

Persibas Bawa 18 Pemain ke Pekalongan

 

Persibas Bawa 18 Pemain ke Pekalongan


PURWOKERTO - Skuat Persibas Banyumas yang akan membawa nama besar Kabupaten Banyumas telah menggelar Launching tim dan jersey Persibas tadi malam, Kamis (20/4) di Cheers Cafe, Hotel Java Heritage, Purwokerto, Tim Persibas Banyumas hari ini Jum’at (21/4) bertolak ke Pekalongan untuk melakukan laga perdana dengan Persip Pekalongan Sabtu besok.

Tekait laga perdana menantang Persip Pekalongan, Manajer Persibas dr Teguh Ariyanto mengatakan, pihaknya membawa 18 pemain. Materi pemain 95 persen dibawah usia 25 tahun. Dengan materi pemain muda, dr Teguh optimis Laskar Bawor mampu berbicara banyak pada ajang Liga 2 tahun ini.

Pada laga perdana ini dr Teguh mematok target tinggi, tiga angka dinilai menjadi target yang pantas dicapai.

“Kemenangan tersebut akan menjadi bekal dan menjunjung mental tim semakin kuat,” katanya

Untuk laga kedua, akan digelar Minggu 30 April, Persibas akan menjamu Persijap Jepara di Stadion Satria Purwokerto.

Jadwal sampai pertengahan musim, Persibas melakoni tujuh partai tandang menghadapi tim-tim kuat mulai Persip Pekalongan, PSGC Ciamis, Persibangga Purbalingga, PSS Sleman, Persijap Jepara, PSCS Cilacap dan Persibat Batang


Skuad Persibas

Pada saat Lauching Persibas memperkenalkan 24 pemain yang terpilih dari proses seleksi yang panjang. dr Teguh merinci, ada tiga pemain pengisi posisi penjaga gawang, yakni Wendra Kanasta, Mukti Alhaq, dan Andi Prabowo. Selain itu ada Triyan ‘Barjo’, Bayu Eko, Alan, Didi, Asep Rudiyanto, David Aprelianto, Acil, dan Iron Sara yang bermain di posisi defender.

Di sektor tengah, Persibas diperkuat oleh Andesi Setyo yang menjabat sebagai kapten. Ia ditemani oleh Suwarno, Nanto, Dwi S, Andre Tofan, Apri Yogi, dan Noldy S.

Di ujung terdepan, ada beberapa nama antara lain, Solikul, Irkham, Ikmal, Teddy, Boung, Yulianto ‘Panjul’, dan Ghani.