Dimotivasi Bupati Cabor Selam Dulang 2 Emas 1 Perak dan 3 Perunggu

Kabupaten Banyumas

Dimotivasi Bupati Cabor Selam Dulang 2 Emas 1 Perak dan 3 Perunggu

 

SURAKARTA - Kehadiran rombongan Bupati Ir Achmad Husein bersama istri dan rombongan menjadi suntikan spirit tersendiri bagi tim cabor selam Laskar Macan Banyumas yang digadang-gadang bakal membawa pulang 4 medali emas dalam gelaran olahraga 4 tahunan tingkat Provinsi Jateng tersebut. Motivasi itu membakar semangat atlit yang berjuang di Kolam Renang Tirtomoyo komplek Stadion Manahan Surakarta, Kamis (18/10). Semangat itu berbuah hasil menggembirakan dimana Tim selam Banyumas pada hari pertama berhasil mendulang 1 emas 1 perak dan 3 perunggu.

Kepada para atlet, pelatih, official dan pengurus Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kabupaten Banyumas, Bupati berpesan agar mereka tetap menjaga semangat dan optimisme.

"Saya yakin tim selam Banyumas akan sukses mendulang medali sesuai target, untuk mendukung Laskar Macan Banyumas, memperoleh 100 medali emas dan menjadi Juara Umum, hari pertama menunjukkan keberhasilan semoga Jumat dan Sabtu di nomor laut kita juga meraih sukses" katanya

Official Cabor selam Johanes Rony Endaryanto mengatakan pada pertandingan hari pertama ini Irkham Subekti yang turun di nomor kolam 50 BFIN dan 200 bfin berhasil mendulang 2 emas untuk Laskar Macan Banyumas. Sedangkan 1 medali perak diraih oleh Fatih Dei Adila di nomor 50m surface dan perunggu diraih oleh Dhe Hesty Santoso dari nomor 50m surface serta 2 perunggu oleh Ilham Bayu Nugraha di nomor 100m bfins dan 200 bfins.


Jumat, 19 Oktober 2018