Gerakan Serentak Penyemprotan Desinfektan di Banyumas

Kabupaten Banyumas

Bertempat di Pendopo Si Panji Banyumas dilaksanakan Apel Gerakan Serentak Penyemprotan Desinfektan dalam rangka penanganan Covid-19 di Kabupaten Banyumas pada hari Selasa (31/03/2020)

Acara yang dipimpin oleh Kapolres Banyumas AKBP Whisnu Caraka juga dihadiri oleh Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein, Komandan Komando Distrik Militer 0701/Banyumas Letnan Kolonel Infanteri Candra beserta jajaran forkompimda lainnya serta perwakilan dari PMI, PDAM, Dinas Perhubungan dan BPBD.

“Penyemprotan ini dilakukan di titik-titik yang sudah ditentukan dengan tujuan memutus rantai penyebaran corona selain itu juga sejak tadi malam diberlakukan jam malam yang pelaksanaannya akan diatur dan dievaluasi kembali” ujar Whisnu dalam sambutannya.

Sejumlah 3 (tiga) mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan guna untuk penyemprotan desinfektan di wilayah Purwokerto dan sekitarnya. Salah satu rutenya  dimulai dari Pendopo Si Panji Banyumas dilanjutkan ke area stasiun - RS Ananda – Pasar Manis – Tugu Corner – Perempatan Kebondalem.


Selasa, 31 Maret 2020