Alumni SPGN Purwojerto Tahun 1987 Bagikan Sembako

Kabupaten Banyumas

BANYUMAS : Alumni SPG Negeri Purwokerto mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa Pembagian 170 paket sembako dan angpao kepada warga masyarakat yang terdampak Covid 19, Minggu (10-5-2020). Pembagian paket sembako dilaksanakan di 20 titik di wilayah Kabupaten Banyumas dan kabupaten Purbalingga.

Ketua Umum Alumni Sekolah Pandidikan Guru Negeri Purwokerto Angkatan 1987, Wuryanto Mahwuri, S.IP, M.Pd, mengatakan bahwa tujuan baksos adalah untuk mempererat tali Silaturahmi antar Alumnus SPGN PWT Angkatan 1987, dan menumbuhkan rasa solidaritas dan kepedulian sosial alumni kepada sesama manusia, serta ingin ikut membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid 19.

"Tahun ini, kami Paguyuban Alumni SPGN Purwokerto Angkatan 1987, atau SPG Delaju, tidak mengadakan Acara Reuni. Dana reuni yang terkumpul, kami alokasikan untuk ikut membantu pemerintah meringankan beban masyarakat yang terdampak karena adanya virus corona, " katanya.

Sedangkan menurut Ketua Panitia Baksos, Alumni SPGN PWT 1987 Sumarso, S.Pd, menyatakan bahwa dengan baksos ini diharapkan alumnus SPGN PWT 1987 tambah kompak, tetap bisa besinergy, tetap bersemangat bekerja, dan berkarya. Baksos ini juga untuk ikut berpartisipasi membantu pemerintah demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

Adapun lokasi dan petugas pembagian 170 paket sembako dibagi dua tim, yaitu : Tim Banyumas (120 paket ) dan Tim Purbalingga ( 50 paket).

Sujiono, S.Pd


Senin, 11 Mei 2020